berita politik hari ini Dicurigai Anti Pancasila, PKS Bela FPI

berita politik nasional Dicurigai Anti Pancasila, PKS Bela FPI
Presiden Jokowi (Joko Widodo) beberapa waktu lalu berkata bahwa pemerintah dapat saja tidak memperpanjang izin atau SKT FPI, jika ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab hal yang demikian nggak searah dengan ideologi negara.

berita politik nasional

\’Ya, tentu saja, sungguh-sungguh mungkin. Sekiranya pemerintah meninjau dari sudut pandang keamanan dan ideologi, memperlihatkan bahwa mereka tak sejajar dengan negara,\’ tutur Joko Widodo.
Belum lama ini juga timbul kecurigaan Kemendagri yang ingin memeriksa apakah ideologi FPI anti pancasila atau tak. Lantaran dicurigai anti Pancasila, akibatnya PKS bela FPI. Ini katanya ! Ternyata yaitu mari kita simak lebih lanjut.

Gambaran Massa FPI, berita politik hari ini
Ternyata Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, nggak sependapat sama kecurigaan Kemendagri. Ia mengutip pernyataan Muhammad Rizieq Shihab yang mengatakan bahwa FPI pro pancasila dan NKRI.

Hidayat Nur Wahid, berita politik hari ini terbaru
\’Tapi umpamanya sekali lagi bagi kami di PKS, kita yaitu negara undang-undang ada tata tertib hukum yang ada. Dan selama ini FPI tidak pernah ternyata bahwa mereka mengerjakan makar, mereka melaksanakan perbuatan melawan Pancasila, melawan NKRI. Justru Habib Rizieq menegaskan kita menghendaki agar NKRI tetap utuh pun beliau menolak seluruh bentuk separatisme agar NKRI tetap jaya,\’ kata Hidayat di Gedung DPR, Selasa (30/07/19).
Sumber:

https://kopi17an.com/category/politik/

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started